16 Aplikasi Untuk Memunculkan Hewan Di Layar Android

Posted on

Belum lama ini di sosial media Facebook telah diramekan dengan status “ketik bla bla bla maka akan muncul ular di hpmu” Sebenarnya ular yang muncul di layar tersebut adalah hasil dari sebuah aplikasi untuk memunculkan hewan di layar android. Bukan dari hasil kamu ketik “#Snake” di kolom komentar.

Tentu saja para pengguna Facebook banyak yang sudah tahu tentang hal ini. Tapi sebenarnya bukan hanya ular saja yang bisa muncul di layar android, Penasaran nggak hewan apa saja yang bisa dimunculin di layar android?

Sponsored

16 Aplikasi Untuk Memunculkan Hewan Di Android :

1. Ular Di Layar – Lelucon Desis

aplikasi untuk menampilkan hewan di android

Aplikasi ini akan memunculkan ular piton di layar androidmu setelah kamu menyetel kapan waktu ular itu akan lewat di layar. Ular akan tetap lewat meskipun androidmu sedang kamu gunakan untuk main game ataupun sedang internetan dan semacamnya.

Unduh Ular di Layar – Lelucon Desis via Google Play™ Store

2. Lelucon Kucing Di Ponsel

aplikasi untuk menampilkan kucing lucu di android

Jika ular terlalu menggelikan untuk di lihat, cobalah untuk menginstal aplikasi yang akan menampikan animasi kucing berjalan-jalan di layarmu. Kalau kamu suka dengan kucing kamu pasti akan menyukai aplikasi ini.

Unduh Lelucon Kucing di Ponsel via Google Play™ Store

3. Semut Di Layar – Lelucon Lucu

layar hp di kerubung semut

Pengen layar android kamu di penuhi sama semut-semut yang sibuk berjalan lewat dari dalam layar?

Unduh Semut di Layar – Lelucon Lucu via Google Play™ Store

4. Lelucon Tikus di Ponsel

aplikasi wallpaper tikus

Aplikasi ini cocok jika dijalankan barengan dengan yang versi kucing, biar kesannya nanti jadi kayak kucing lagi ngejar tikus.

Unduh Lelucon Tikus di Ponsel via Google Play™ Store

5. Lelucon Kecoa di Ponsel

aplikasi kecoa

Kalau aplikasi ini sih pasti bakalan banyak yang gunain buat ngerjain orang-orang yang takut sama kecoa. Buat kamu yang mau gunain aplikasi ini buat ngerjain orang hati-hati ya kami tidak akan ikut tanggung resikonya.

Unduh Lelucon Kecoa di Ponsel via Google Play™ Store

6. Lelucon Lucu Kadal di Ponsel

kadal kok mirip tokek

Kalau kadal yang ngerayap di layar kesannya tuh kayak garing gitu ya. Eh, kadal bisa ngilangin nyamuk nggak sih?

Unduh Lelucon Lucu Kadal di Ponsel via Google Play™ Store

Baca Juga : 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk di Android Gratis

7. Lelucon Laba-laba di Ponsel

laba-laba lucu

Kalau mau buat ngagetin orang jangan pake yang laba-laba ya, nanti malah androidnya yang di banting kan sayang.

Unduh Lelucon Laba-laba di Ponsel via Google Play™ Store

8. Tokek di Ponsel

tokek di ponsel

Aplikasi ini adalah alternatif buat kamu yang pengen pelihara Tokek yang mulai langka di dunia nyata.

Unduh Tokek di Ponsel via Google Play™ Store

9. Lelucon Imut Kelinci di Ponsel

wallpaper kelinci

Ayo buruan instal aplikasi ini, karena bakalan lucu banget buat android kamu.

Unduh Lelucon Imut Kelinci di Ponsel via Google Play™ Store

10. Kupu-Kupu Dalam Ponsel – Gurauan Menarik

kupu-kupu biru

Indah banget nih kalau buat hiasan di dalam android apalagi kalau bisa gerak gini.

Unduh Kupu-Kupu Dalam Ponsel via Google Play™ Store

11. Ikan Dalam Ponsel – Gurauan Aquarium

phone is aquarium

Kamu punya adik yang masih kecil? Cobain deh liatin ikan ini, pasti bakalan seneng.

Unduh Ikan Dalam Ponsel via Google Play™ Store

12. Kumbang Ladybug Dalam Ponsel – Gurauan Lucu

kumbang

Anak kecil sama anak cewek dijamin bakalan banyak yang suka nih sama aplikasi ini.

Unduh Kumbang Ladybug Dalam Ponsel via Google Play™ Store

13. Katak Dalam Ponsel – Gurauan Keren

sweake

Kalau lihat katak beneran mah pasti jijik, tapi kalau lihat katak yang ini malah pengen megang deh.

Unduh Katak Dalam Ponsel via Google Play™ Store

14. Siput Dalam Ponsel – Gurauan Terbaik

animasi siput

Siapa sih yang nggak suka siput kalau nggak ada lendirnya? Spongebob aja sayang banget sama siput.

Unduh Siput Dalam Ponsel via Google Play™ Store

15. Cacing Tanah Dalam Ponsel – Gurauan Berlendir

cacingan

Sebaiknya kamu nggak usah instal yang ini bisa-bisa nggak doyan makan ntar kan malah repot.

Unduh Cacing Tanah Dalam Ponsel via Google Play™ Store

16. Lalat Dalam Ponsel – Gurauan Lucu

lalat

Belum pernah kan kamu liat lalat terbang-terbang di dalam layar smartphonemu?

Unduh Lalat Dalam Ponsel via Google Play™ Store

Semua aplikasi untuk memunculkan hewan di layar android di atas adalah milik satu developer. Just4Fun adalah developer yang membuat semua aplikasi animasi lucu di atas. Lalu apa komentarmu tentang Just4Fun? Komen di bawah ya.